It’s me..

Nama saya Caca. Saya pendatang baru di dunia blogger. Bukannya terlambat mengetahui tentang apa itu blog, tapi memang dulu saya nggak tertarik bikin blog. Lebih tepatnya sih karena dulu saya masih G.A.P.T.E.K *sekarang pun masih sama* :)))
Jadi sekali mencoba, trus gagal malas mencoba lagi. (Contoh buruk, jangan ditiru!).

Sebenarnya niat bikin blog ini tercetus saat masalah kehidupan datang bertubi-tubi. Sambil curhat-curhatan di telepon sama Reni – sahabatku, ide ini jd begitu antusias untuk diwujudkan. Tujuannya biar segala problematika kehidupan yang kami lalui bisa sedikit ringan kalau curhatnya sambil nulis, tp begitu telepon ditutup… yuuukk dadahh bye bye.. idenya pun menguap. Hilang. 
Niatan ini kembali menggerayangi pikiran saya, ketika sekitar 3 bulanan lalu, saya baca blog post Teppy (Stephany Josephine) yang isinya tentang review buku karangannya “The Freaky Teppy” yang akan launching pada waktu itu. Blog post ini diretweet sama Miund, penyiar radio yang saya follow di Twitter. Saya penasaran kalau ada orang yang antusias mereferensikan buku bacaan “ringan” baru, apalagi karena refferal-nya adalah Miund, yang tweet-tweetnya bikin ngakak karena cenderung menggampar hati dengan romansa masa lalu. Apasih!.. HAHAHAHAHA.. *kodecurhat*. Karena postingan Teppy menarik dari segi gaya bertutur yang blak-blakan, diselingi humor dan punchline yang lucu, saya jadi tertarik buka postingan yang lain. Dan tadaaaa.. dia menulis pengalaman sedih-bahagia tentang kisah cintanya, sahabat dan temannya, kisah travellingnya, dan tempat-tempat makan yang sudah dikunjungi. Yang terakhir ini favorit saya, referensinya keliatannya enak semua.
Karena ketertarikan membaca pengalaman Teppy, akhirnya saya pun membuka blog Miund yang tenyata lucu dan mnyentil juga, meski postingannya sudah lama. Kemudian saya juga buka blog komika-komika favorit: Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Muhadkly Acho. Tulisan mereka menghibur, inspiratif, bahkan beberapa kata-kata mereka ada yang saya capture dan jadikan DP BBM. Hihihi.

   
Karena tulisan yang menarik inilah, memicu saya untuk bikin blog. Saya ingin menulis, meski dengan keterbatasan koleksi kosakata. Saya ingin menuangkan kembali segala kisah hidup dari yang hore-hore-bahagia sampai yang hiks-hiks-sedih. Hal apapun yang menarik dan tidak menarik yang ingin saya share, akan tertulis di blog ini.

Even thought too late, this is my new world..

Because sometimes, 140 charachters are not enough for me..

 

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
This entry was posted in Body, mind, & soul. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

