CUAP-CUAP #THANKS TO..

 

 

Blog ini rasanya perlu disapu dulu deh, karena berdebu dan penuh sarang laba-laba, soalnya nggak pernah posting apapun sejak Juli. Maklumlah kemarin sibuk urus persiapan nikahan, jadinya nggak ada waktu buat nulis.

Ngomong-ngomong soal acara nikahan kemarin, saya mau berterimakasih buat semua yang sudah bantu ngurusin “printilan ini itunya nikahan”.  Mereka adalah….. *drumroll* *smokeeffect*

#1 Keluarga

Apalah arti kita tanpa kelurga. Ya kan? Support mereka luar biasa demi melihat saya menikah. Paling berasa saat sesi antar undangan. Waktu antar undangan yang mepet, saya juga nggak punya waktu banyak untuk bantu antar undangan karena sibuk kerja, bikin kadar stres naik berkali-kali lipat. Untung keluarga punya rasa iba yang tinggi, merekalah yang sibuk kesana kemari sebar undangan sampai malam. Thank you so much Mama, Manek, Fatul, Aan, Om-om, Tante-tante, Sepupu. Apalah saya ini tanpa kalian. :):);)

#Sahabat

Thanks buat GUMBZ tersayang (Nyung, Nina, Reni, Dije, Vilma, Nia, Bunda, Rini) untuk support dan saran-saran yang kebanyakan isinya cuma lawakan daripada seriusnya. Akhirnya bisa melihat kerempongan kalian soal beli cincin “Sisterhood” untuk akoohh, melihat muka-muka bahagia kalian yang sesekali diselingi muka patotoai saat datang di hari H, jangan kira saya nggak lihat yah.. Hahahaha. Senang lihat kalian wara wiri pake seragam hijau kuning, saya semakin yakin dengan slogan kebanggan geng kita: “kita ji yang canti’ kalo…” 😁😎

Thanks buat Diwan & Yudi untuk foto prawedding yang oke punya. Yudi & Alif (tukang kasi’ naik arisan sepanjang masa) yang dengan senang hati  dan tanpa ngeluh bantu antar undangan *semogaaa*. Thanks brooooh.. hihihihi.

Thanks buat Jenny, Rani, Ila untuk supportnya. Sungguh geng inilah yang merusak cara saya bertutur dengan kosakata dan kaidah EYD yang amburadul. Senang lihat mereka dengan seragam pink hijau yang ongkos jahitnya bikin seseorang dari mereka puasa sebulan karena mahal. Hahahha. *btw cincin akoh kelonggaran, cong.. kayaknya pake ukuran Bombom deh*

#Tetangga

Keuntungan tinggal di dalam gang adalah bisa punya tetangga yang jiwa sosialnya masih dijunjung tinggi, menawarkan bantuan tanpa perlu diminta. Mulai dari bantu sebar undangan, bantu bikin tenda, soal listrik, bantu masak-masak, mereka hadir dengan muka cerianya. Sampai acara joget waktu malam Mappacci hingga pukul 3 dini hari pun mereka nggak mau ketinggalan. Salut saya. Thanks ya Om, Tante, Bapak, Ibu.

#SentralCrew

Thanks buat tim BSM KCP Pasar Sentral yang sudah 2 tahun ini jadi rumah kedua saya. Beberapa ada yang sudah saya repotkan untuk bantu sebar undangan. Thanks yaa..

#Teman

Thanks buat teman-teman, senior, dan junior yang sudah saya repotkan untuk dititipi undangan. Hihihi..

 

Apalah saya tanpa kalian semua, terima kasih ya. :):)😇😆

 

 

Advertisements

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
This entry was posted in My Wedding. Bookmark the permalink.

One Response to CUAP-CUAP #THANKS TO..

  1. anggraeni pratiwi says:

    Saya nda patotoai ji gang… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s