Tahukah Sahabat..

Terkhusus kesayanganku..

Penampilanmu yang sekarang membuat saya terharu. Selamat atas pilihanmu berjilbab syar’i. Kamu tampak semakin cantik. Tetap istiqomah ya.

Sekali lagi maafkan atas terpelesetnya lidah dan hati yang sensitif ini.

Dua belas tahun kebersamaan kita, membuat saya akhirnya menuntutmu agar menjadi orang terdekat yang paling bisa memahami dan mengerti akan hidup yang saya jalani saat ini.

Tidak seharusnya saya melakukan itu. Dan saya tahu kamu pun telah melakukannya dengan baik.

Maafkan saya atas waktu yang mungkin tak lagi ada buatmu. Itu menurutmu. Anggap saja begitu, sehingga kau tak perlu kecewa karena ingkar janjiku lagi.

Ketika melewati area kerjamu, saya selalu meluangkan waktu untuk mencari sosokmu diantara kerumunan orang. Dan ketika mataku menemukanmu, apalagi saat kau sedang tertawa, saya lega karena tau kau baik-baik saja.

Saya tidak marah. Saya tidak membencimu. Saya tidak ingin memutus tali silaturrahim kita. Semoga kamu pun begitu.

Saya hanya ingin menjadi tak terlihat untukmu, agar tak lagi mengecewakanmu.

Terima kasih karena selalu mendoakan kebaikan untukku.

Semoga Allah senantiasa merahmatimu dan keluarga dengan limpahan berkah dan kasih sayangNya.

Sukses selalu untukmu, sahabatku.

Saya ingin melihatmu terbang lebih tinggi.

Laaff..

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
This entry was posted in GUMBS. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

