Setengah-Setengah

#Re-blog

LINIMASA

Saat berlari, pasti banyak yang membagi jarak menjadi setengahnya. Tujuannya agar jarak panjang yang harus dilalui jadi tidak terlalu terasa berat dan panjang. Misalnya, jarak lari 10 KM, saat sampai di titik 5KM setidaknya dalam hati pelari akan berkata “sudah setengahnya”atau “tinggal setengahnya”.

Atau misalnya saat jam kantor memperlihatkan pukul 13:00 sesudah makan siang, akan banyak yang berkata dalam hati “sudah setengah hari ini”. Atau saat harus menghabiskan satu strip antibiotik. Atau waktu di perjalanan menuju suatu tempat yang jauh “sudah setengah jalan”. Dan semua aktivitas yang panjang lainnya.

topbanner-1

Tak terasa, 2015 sudah setengahnya. Banyak yang sudah merasa melakukan banyak pencapaian tapi banyak juga yang merasa belum ngapa-ngapain. Terutama jika banyak target 2015 yang belum tercapai. Cita-cita yang setengahnya pun belum tercapai. Tentunya, bisa membuat resah dan galau. Seolah berkejaran dengan waktu, dalam hal ini tahun. Apalagi bos perusahaan, pasti banyak yang merevisi target mereka menyesuaikan dengan keadaan selama…

View original post 338 more words

Advertisements

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s