Ada apa dengan WP hari ini??

image

Ada apa dengan WordPress hari ini??
Draft postingan sabtu malam, gagal upload di minggu pagi.

Setelah mengumpulkan semangat untuk menulis, membuat draft lagi, diupload sore hari, dan ternyata error, juga terhapus kembali.

Kalau baru 2x gagal terus menyerah rasanya terlalu cemen men, jadilah kembali menulis postingan yang sedikit kata namun lebih banyak foto. Dengan hati-hati mengupload postingan tersebut. Di beberapa persen terakhir, paket error dan draft terhapus datang lagi. Huvt!!!?!?!!!!!!

Ah, men.. masa saya harus membanting hp ini. Belum tentu kalau saya banting, langsung diganti yang baru.

Atau mungkin kamu ga mau saya terlalu narsis. Ihh, postingan itukan karena saya baru pertama kali kesana.

Atau karena besok saya sudah harus masuk kantor lagi, jadi kamu ngambek, gitu.. sabarlah menn.. mari berdoa semoga penawaran paket pensiun dini segera ada lagi. Saya janji deh akan mendaftar untuk pensiun dini. Yah..yahh?! Kamu jangan ngambek lagi yah WordPress, saya mau upload postingan lagi nanti.

#mulaigila
#wordpresserror
#gagalupload
#draftterhapus
#capekngetik
#maubantinghptapisayang
#besoksenin
#leyehleyehdirumahberakhirsudah

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Ada apa dengan WP hari ini??

  1. Nur Irawan says:

    Ternyata bukan saya saja mengalami hal tu…
    Udh capek2 mikir dan menghayal, ehternyata yabg kesimpen jadi kosong draftnya.
    Kemaren saya pake trik upload duluan lewat media..
    Jadi pas nulis trus dikasih gambar.. Kita cukup ambil di media wp nya saja..
    Alhamdulillah lancar

    • coklatcaca says:

      Ehh iya mas, saya dulunya juga kyk gitu, ambil gambar lewat media. Cuma semenjak donlot aplikasi wp ini tinggal attach aja. Nah sebelumnya ga pnh ada masalah. Baru kemarin aja tuh yg bikin gemes. Kalau gitu sy balik aja upload lwt media. Thanks sarannya. Salam kenal ya..

  2. nyonyasepatu says:

    Waduh, moga2 hari ini gak ada masalah ya

Leave a Reply

