BOSANG MAKASSAR 

Ini ENAK!!

Serius. 

Kue jualan arteiss Ricky Harun yang satu ini emang enak. Malah lebih enak dan lebih murah dari kue jualan Irfan Hakim yang juga sedang  happening di Makassar.

Bosang yang saya coba di atas itu rasa keju. Selain rasa keju, mereka juga punya rasa coklat, matcha, red velvet, durian, dan lemon *cmiiw*. Baru kesampaian nyobain yang rasa keju, abisnya kalau mau beli sold out melulu. 

Bosang keju ini bolunya lembut banget. Puff  pastrynya juga gak keras dan kering. Kadar manis bolu dan krimnya juga pas, sehingga cake ini gak bikin enneg setelah dimakan. Malah maunya nambah terus. *Itu mah eluu aja kali Ca*

Walaupun bukan kue tradisional Makassar, tapi boleh juga sih Bosang ini jadi alternatif pilihan oleh-oleh kalau berkunjung ke Makassar. Ok?

Advertisements

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s