Day 5 Writing Challenge: If You Could Have Dinner With Any Five People, Who Would They Be?

  1. Anpa Suha: Make up artis proffesional. (Sekali make up harganya bisa buat bayar DP rumah atau mobil).
  2. Suhay Salim: Beauty blogger, Make up artis.
  3. Tasya Farasya: kayaknya Make up artis juga
  4. Cheryl Raissa: Make up artis
  5. Irmawati Mahmud (Kak Irma): owner Miller Salon, yang makeupin saya waktu nikah.

    Dikarenakan sudah ikut private class make up, namun belum terlalu mahir juga. Maka berharap bisa dinner sama mereka semua. Setelah dinner, trus lanjut ngajarin saya make up, terutama bikin eyeliner wing super drama, sama bikin smokey eyes. Soalnya kalau saya yang bikin kok seperti orang yang habis ditonjok matanya, lebam. Hahaha. 

    #ngayaljangansetengah2

    Advertisements

    About coklatcaca

    Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.
    This entry was posted in Writing Challenge. Bookmark the permalink.

    3 Responses to Day 5 Writing Challenge: If You Could Have Dinner With Any Five People, Who Would They Be?

    1. Dila says:

      Waaaahahahahaa seru nih, gajadi makan tapi pasti dandan ya :)))

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s