Author Archives: coklatcaca

About coklatcaca

Lulusan Arsitektur, tapi terdampar sebagai Karyawati Bank. Berharap suatu hari bisa bekerja dari rumah, jadi full IRT atau Wiraswasta.

Penari di Balik Tembok Berlin

Wahai penari, Mungkin akan datang masanya suatu hari nanti, kamu akan mengerti mengapa -Tembok Berlin- ini dibangun untukmu. Juga bersujud syukur akan kehadirannya. Tembok yang selalu ingin kau robohkan.  Tapi jangan!! Tenagamu akan habis jika memaksa diri merobohkan beton kokoh … Continue reading

Posted in Body, mind, & soul, Pikir-pikir | Leave a comment

Day 15 Writing Challenge: What’s The Best Compliment You’ve Ever Received?

Suatu hari yang lampau, saya pernah nggak sengaja nguping pembicaraan Bapak dan temannya yang saat itu datang berkunjung ke rumah. Saat itu Bapak lagi cerita pengalaman ketika mengikuti Prajabatan PNS yang dilatih sama militer.  “Prajabatan dilatih militer itu butuh fisik … Continue reading

Posted in Writing Challenge | 1 Comment

Day 14 Writing Challenge: If You Were Only Allowed To Watch One Movie For The Rest Of Your Live, What Movie Would It Be And Why?

The Hundred – Foot Journey is the answer.  Suka sama jalan ceritanya tentang persaingan bisnis dalam kehidupan bertetangga, kerja keras dalam mengejar passion, kerja keras mempertahankan kualitas dan service dalam bisnis. Selain itu suka sama lokasi filmnya, berlatar belakang pedesaan … Continue reading

Posted in Writing Challenge | 2 Comments

Day 13 Writing Challenge: List Your Favorites: Song, Quote, Food, Vacation Spot, Photo

Yuhuuuuu.. ini agak susah nulisnya, soalnya dari kelima hal tersebut diatas banyak banget yang dijadiin favorite, jadi untuk nentuin yang paling terpaporit, kubingung, mesti mikir-mikir dulu sambil ngunyah. :p! But ok, lets cekidot my favorites. #Song Saya tumbuh dan berkembang di … Continue reading

Posted in Writing Challenge | 1 Comment

Day 12 Writing Challenge: What Are You Most Looking Forward To In The Next Six Months?

Keturunan. Tak ada lagi selain itu. Semoga segera dikabulkan. Aamiin

Posted in Writing Challenge | 7 Comments

Day 11 Writing Challenge: What’s One Thing That You Would Never Change About Yourself 

Menyendiri. Kamar dan teras belakang adalah tempat favorite saya.  Saat menyendiri saya habiskan dengan dengar musik, baca buku, main hp, melanjutkan cerita imajinasi di kepala saya, atau merenungkan apa saja yang sudah saya perbuat, dan kedepannya mau ngapain aja. Hal … Continue reading

Posted in Writing Challenge | 1 Comment

Day 10 Writing Challenge: What’s Your Most Embarrassing Moment?

Nyanyi lagu “Prahara Cinta (OST. Arisan)” bertiga sama sahabat cewek diiringi petikan gitar dari satu orang sahabat cowok, dan hasilnya adalah SUARAA KAMI FALS KEMANAA MANAAAAAA!! Emang segitu malunya?? Yaaaaaa abisnya kita nyanyinya di acara penutupan Muktamar Arsitektur yang diadain … Continue reading

Posted in Writing Challenge | Leave a comment