Category Archives: Pikir-pikir

Penari di Balik Tembok Berlin

Wahai penari, Mungkin akan datang masanya suatu hari nanti, kamu akan mengerti mengapa -Tembok Berlin- ini dibangun untukmu. Juga bersujud syukur akan kehadirannya. Tembok yang selalu ingin kau robohkan.  Tapi jangan!! Tenagamu akan habis jika memaksa diri merobohkan beton kokoh … Continue reading

Posted in Body, mind, & soul, Pikir-pikir | Leave a comment

Dukanya Jualan SkinCare

Customer: “Pesanin krim ini-itu-sama ini juga-itu juga ya” Sy: “oke oke saya pesankan” Beberapa hari kemudian, barang belum datang, pesan barangnya di Jakarta soalnya.  Customer: “pesanan saya sudah ada?” Sy: “wadduhh maaf yaa, barangnya belum sampe, udah proses pengiriman sih … Continue reading

Posted in Pikir-pikir | 1 Comment

Tupperware

Kecanduan Tupperware buat saya menyadari akan umur yang tak lagi belia. Maaf ya jika ada yang kurang berkenan. Selama ini dalam persepsi saya, hanya Ibu-ibu yang senang belanja produk tersebut. Anak abg mana sempat kepikiran buat beli Tupperware kalau bukan … Continue reading

Posted in Pikir-pikir | Leave a comment

Social Media

Pertama kali tercelup dalam dunia socmed itu ketika friendster sedang hits. Saya agak terlambat punya akunnya. Main friendster waktu sudah hampir menyelesaikan tugas akhir di kampus, sekitar tahun 2008. Iya, kalau di jurusan Arsitektur, tidak mengenal yang namanya skripsi, tapi … Continue reading

Posted in Pikir-pikir | 5 Comments

Click – The Movie

Sabtu malam kemarin saya kembali menonton film ini di HBO. Itu kali kedua saya menontonnya, nonton pertama waktu film ini baru dirilis di tahun 2006, saat itu saya masih kuliah semester 6. Ini salah satu film favorite saya. Film ini … Continue reading

Posted in Pikir-pikir | Leave a comment

Cambuk

Eh, kok dia bisa naik jabatan struktural yah? Padahal kan dia beli ijasah S1!!! Kamu iri ya? Nggak! Cuma heran aja. Kok bisa ya??? Eciee.. Iri nih ye.. Hmmm.. Nggak! Nggak tapi kok nyolot? Hehehehe Heran aja kenapa bisa jalan … Continue reading

Posted in Pikir-pikir | Leave a comment

CANTIK ITU YANG…. MMMM…

“Cantik itu yang tinggi dan langsing!” Begitu becandaan suami ke saya yang sering mengklaim diri di depan dia bahwa saya ini CANTIK. HAHAHAHA. Okeyy, maaf ya, mungkin saya terlalu banyak hirup racun nyamuk di kamar yang bikin mabok, sampai ngomong … Continue reading

Posted in Pikir-pikir | Leave a comment