Category Archives: Uncategorized

BOSANG MAKASSAR 

Ini ENAK!! Serius.  Kue jualan arteiss Ricky Harun yang satu ini emang enak. Malah lebih enak dan lebih murah dari kue jualan Irfan Hakim yang juga sedang  happening di Makassar. Bosang yang saya coba di atas itu rasa keju. Selain … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ujian Sidang Suami!

Selasa 31 Januari. Setelah melawan rasa malas dan sikap menyerah akibat: 1. Tesis yang banyak koreksi dari dosen pembimbing, 2. Jarak kampus dan kantor yang antar pulau, 3. Dosen pembimbing introvert yang agak susah ditemui yang mana sekali waktu sudah … Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments

2017 – Challenging Year

Kaleidoskop 2016 (Duka ke Suka) Di Februari, Manek (Ibu dari Mama) meninggal dunia karena sakit. Disusul 2 bulan setelahnya Om Inyo (Adik dari Mama) juga meninggal dunia, jatuh di kamar mandi karena serangan hipertensi. Seperti flashback ke tahun 2013, yang mana … Continue reading

Posted in Uncategorized | 8 Comments

Ada apa dengan WP hari ini??

Ada apa dengan WordPress hari ini?? Draft postingan sabtu malam, gagal upload di minggu pagi. Setelah mengumpulkan semangat untuk menulis, membuat draft lagi, diupload sore hari, dan ternyata error, juga terhapus kembali. Kalau baru 2x gagal terus menyerah rasanya terlalu … Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments

Memilih JAFRA

Perawatan wajah dan badan sudah tidak bisa lagi dipisahkan ketika kita lagi ngomongin soal perempuan. Bukan hanya perempuan yang sibuk melakukan perawatan ini itu biar keliatan kinclong, kaum lelaki pun melakukan hal yang sama. Paling minimal banget mereka pake sabun … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dadah 2015, Helloww 2016

Karena di Instagram lagi pada heboh bikin #2015bestnine moment, maka saya pun tak ingin ketinggalan dengan “kekinian” ini. Tapi #2015bestnine yang saya buat ini adalah foto-foto yang belum pernah saya upload di Instagram tapi terlalu sayang kalau saya tak upload … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Pray for Makkah

Saya rasa tidak ada satu pun umat muslim di seluruh dunia ini yang nggak pengen ke Mekkah. Nggak ada. Semua pasti pernah punya cita-cita atau paling tidak terbersit di hati secuil keinginan untuk bisa beribadah di tempat paling barokah. Melihat … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment